banner

Bapak ini Keliling Jual Ginjal Demi Sang anak yang terkena tumor otak

author photo Monday, July 01, 2019

Seorang orang tua yang rela demi apapun untuk kesehatan anaknya terjadi benar kepada sang ayah yang rela menjual atau menjajakan ginjalnya untuk operasi tumor otak anak kesayangannya.

Seperti dilansir dari liputan6, Bapak ely kristanto warga kepulauan riau ini berkeliling dipelabuhan untuk menawarkan dan menjual ginjalnya.

Sang anak bernaman erlanda ini menderita tumor otak,selama ini erlanda mendapatkan perawatan apa adanya dirumah.


Sebenarnya erlanda sudah mendapatkan rujukan dari puskemas untuk dibawa ke RSUD sekitar.
Namun karena tidak ada jaminan akhirnya erlanda di pulangkan oleh rumah sakit jadi keadaan bapak ely kristanto sangat sulit karena BPJS yang sudah dia urus tidak kunjung didapatkan.

Namun perjuangan Bapak ely tidak sia sia, Sang anak erlanda mendapat perhatian dari DPRD setempat untuk membawa ke RSUD untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Dari perjuangan Bapak ely kristanto ini kalian yang suka melawan orang tua harus sadar orang tua rela demi apapun untuk kebahagian kalian.

Beruntunglah kalian yang hidup bahagia makmur dan sejahtera mungkin jika kalian diposisi bapak Ely kristanto apa kalian sanggup ?

Semoga sistem BPJS semakin canggih tidak perlu menunggu sampai nyawa menghilang baru melakukan perawatan dan sampai diberitakan dahulu seharusnya sistem BPJS dipermudah lagi jika sudah diberitakan seperti seharusnya pemerintah indonesia malu sampai anak manusia kehilangan nyawa karena sistem kalian yang bobrok.
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisemen

Advertisement

Themeindie.com