Breaking News

banner

Tuesday, July 16, 2019

author photo
menyesal setelah menikah

Ketika kamu masih lajang pasti kamu selalu ingin menikah dengan pasangan yang tepat seperti yang kamu inginkan ternyata itu keinginan banyak orang bukan kamu saja.

Siapa yang tidak ingin menikah dengan orang yang kita cintai dengan pasangan yang mencintai kita juga, pasti terasa hidup sempurna dan bahagia pastinya.

Namun bagaimana jika setelah menikah pasangan kita tidak sesuai dengan keinginan kita ?  semasa lajang pasti pernah berpikir seperti ini.

Pernikahan adalah awal yang baru dalam hubungan, bukan seperti pacaran pada umumnya yang seenak udel kita putus nyambung dan marah berhari hari.

Pernikahan adalah meresmikan ikatan perkawinan hubungan secara norma agama, norma budaya menurut kelas sosial.


Dalam pernikahan tak akan ada pernikahan yang abadi pasti ada yang tidak tepat dalam hubungan pernikahan, tetapi jika dari awal kita menerima pasangan dengan berkomitmen dan belajar saling memahami satu sama lain maka pernikahan itu akan bertahan lama.

Pernikahan adalah awal baru belajar untuk memahami hubungan dengan memulai untuk harus mencintai pasangan kamu baik dan buruknya jika ingin pernikahan kamu bertahan lama.

Bagaimana Setelah Menikah Kamu Menyesal Dengan Pasanganmu



Pasti kamu sering menemui pasangan suami istri yang saling mencintai dengan kebahagian yang sangat utuh, meskipun itu 1 banding 1juta pasangan. Dan apakah kita salah satunya ? mungkin juga tidak. Tapi kita tidak boleh menyerah harus tetap percaya dan meyakini pernikahan kamu dan bertahan sekuat apapun itu.

Pernikahan adalah perjalanan baru yang menuntut kita terus belajar, tidak masalah biarpun pernikahan kamu tidak sesuai dengan ekspetasimu. Dengan saling berjalan beriringan dan belajar memulai mencintai dalam pernikahan untuk saling mempertahankan pernikahan.

Bagaimana cara agar pernikahan bertahan lama ? 

Belajar lah menerima pasangan kamu, dan mulai lah belajar mencintai pasangan kamu, Kamu harus bisa belajar mencintai seseorang karena pondasi pernikahan adalah saling mencintai pasangan kamu untuk bertahan lama.

Jika dalam hubungan kamu lebih memetingkan egois kamu jangan harap pernikahan seperti yang kamu inginkan sampai kakek nenek akan hanya sebatas angan angan saja.

Sekarang mulai lah mencintai pasangan kamu dengan mengembangkan keterampilan mencintai dengan bertoleransi, pemikiran saling terbuka dan menerima apapun pasangan pernikahan kamu.
your advertise here

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post