author photo
https://www.waktubaca.com/2019/07/apple-akan-menjual-iphone-versi-murah.html

China adalah negara populasi manusia terbanyak didunia,dah bisa bayangkan bagaimana pengguna ponsel smarphone di china.

Tahun lalu produk iphone dari Apple salah handphone terlaris dichina.

Bahkan china bisa dibilang pengguna iphone terbanyak didunia.

Namun tahun ini kebanding kebalik dengan munculnya ponsel produksi china justru lebih laku dibanding iphone untuk saat ini.
Ponsel produksi china ini terbilang murah dengan kualitas dan fitur tidak jauh berbeda mungkin sebagian orang indonesia juga merasa seperti itu.

Kembali lagi dengan prinsip manusia," Untuk apa membeli yang mahal jika kegunaannya sama," Tapi kembali lagi dengan nilai hidup kalian, Jika demi popularitas dan agar kelihatan mewah dipandang kaya pasti orang akan beli Iphone dengan ponsel harga kelas atas.

Tapi jika hanya kebutuhan untuk sekedar keperluan seperti pada umumnya mungkin akan membeli yang murah bagus pastinya awet seperti produksi ponsel china.

Dari informasi dan sumber terpercaya Gizmochina mengatakan bahwa Apple sedang mengembangkan iphone murah khusus negara china atau Tiongkok ini.

Marketing terlihat jelas bahwa Apple sedang menarik atau mengambil alih pengguna atau konsumen ponsel produksi china antara lain huawei,xiaomi,vivo,oppo dan lain lain.

Strategi marketing yang akan dijalankan Apple tersebut dengan menjual iphone versi murahnya dan Apple akan mengurangi fitur premium supaya dapat menjualnya dengan murah.

Salah satu fitur yang pasti akan dihilangkan iphone spesial china adalah fitur Face ID.

Dengan mengurangi fitur canggih tersebut dengan menjual iphone versi murah mampu mendongkrak penjualan iphone di negara china.

Seperti banyak diberitakan Apple rugi Rp.127Triliun selepas hengkangnya Joni Ive dan saham Apple sendiri makin kesini makin merosot.

Dan nampaknya karena china pengguna Iphone terbanyak maka iphone mempunyai suatu ide untuk merebut kembali konsumennya dengan menjual Iphone Versi Murah.

Apakah menurut kamu langkah Apple membuat Iphone Versi Murah di china adalah langkah bagus ?
Bagaimana dengan market indonesia padahal indonesia tingkat gengsi paling tinggi ? Becanda loh..



Next article Next Post
Previous article Previous Post